Thursday, May 14, 2020

Contoh Kata Pengantar Penyusunan Laporan Kegiatan MGMP PAI SMA/SMK


KATA PENGANTAR

Puji Syukur kehadirat ALLAH SWT, karena atas izin-Nya  laporan pelaksanaan Kegiatan pelatihan Peningkatan Mutu MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru  Tahun Anggaran 2019 dapat diselesaikan.
Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai pelaksanaan kegiatan serta sebagai bentuk pertanggungjawaban Pengurus MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru, bahwa Kegiatan pelatihan Peningkatan Mutu MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2019 telah dilaksanakan.
Pelaksanaan Kegiatan pelatihan Peningkatan Mutu MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2019 diuraikan secara jelas pada laporan kegiatan ini, diantaranya : tujuan yang hendak dicapai, sasaran pelaksanaan kegiatan, waktu dan tempat pelaksanaan serta output dari pelaksanaan kegiatan.
Banyak   rangkaian   proses   yang   harus   dilewati   dalam   kegiatan   ini,   ada   proses   yang menggembirakan, ada pula proses yang melelahkan. Akan tetapi disaat melewati proses yang melelahkan, begitu banyak dukungan dari orang-orang yang Allah hadirkan, Oleh karena itu layak dan seharusnya jika kami bersyukur pada mereka walaupun dalam bentuk yang sangat sederhana yaitu berupa ucapan terima kasih kami ucapkan kepada:
·         Ibu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buru
·         Ibu Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kabupaten Buru
·         Rekan – rekan pengurus MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru
·         Rekan-rekan Panitia kegiatan Pelatihan peningkatan Mutu MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2019
·         Dan semua rekan guru yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini yang namanya tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Kami sadar dalam penyusunan laporan kegiatan ini masih banyak terdapat kekurangan dan kesalahan, oleh karena itu kami mengharapkana masukan yang sifatnya membangun untuk perbaikan kedepannya
Laporan kegiatan ini semoga dapat menjadi bahan evaluasi dan tolok ukur dalam pelaksanaan Kegiatan pelatihan Peningkatan Mutu MGMP PAI SMA/SMK Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2019 dan menjadi bahan perbaikan untuk masa yang akan datang.




Namlea, 14 November 2019
Ketua MGMP-PAI SMA/SMK Kabupaten Buru





Drs. Syahril Umamit, M.Pd
NIP. 19631125 199303 1 009



No comments:

Post a Comment