Thursday, May 14, 2020

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Mengikuti Pretest PPG PAI


SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Anhar Firmansyah, S.Pd.I
NUPTK                       : 5953769670130022
Tempat Tugas              : SMA Negeri 3 Buru
Kab./ Kota                  : Kabupaten Buru
Provinsi                       : Maluku
Nomor HP                   : 085243894389

Dengan in menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya:
1.      Belum pernah memiliki sertifikat pendidik mapel PAI/Fiqih/Qur’an Hadits/Akidah Akhlak/SKI/ Guru Kelas MI /Guru Kelas RA/Pengawas PAI;
2.      Tidak melakukan manipulasi berkas persyaratan karena seluruh berkas yang telah saya upload pada SIAGA sesuai dengan aslinya;
3.      Bersedia mengikuti pretest dan bersedia menaggung biaya transportasi, akomodasi, dan konsumsi pada saat pelaksanaan pretest.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya. Saya bersedia dituntut di muka pengadilan dan bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

Waekerta, 31 Agustus 2019
Yang membuat pernyataan





Anhar Firmansyah, S.Pd.I


No comments:

Post a Comment