Thursday, May 14, 2020

Contoh Teks Sambutan Ketua MGMP Pada Acara Pembukaan Kegiatan MGMP PAI


Assalamu Alaikum warrohmatullohi wabarokatuh dan selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua
Yang terhormat ibu Kepala kantor kementrian agama Kab. Buru
Yang terhormat ibu Kasi PENDIS Kab. Buru
Yang terhormat Bpk. Kepala Sekolah SMA N 3 Buru
Yang terhormat Bpk Kepala Sekolah SMK N 1 Buru
Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah SMP N 20 Buru
Dan yang terhormat para peserta pelatihan
Alhamdulillah, pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada allah swt yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian, dengan rahmat dan hidayah itulah, sehingga kita bisa berkesempatan untuk hadir ditempat ini dengan tiada halangan suatu apapun juga. Tak lupa pula shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, bersama para sahabat dan segenap keluarganya.
Hadirin para peserta pelatihan dan para tamu undangan yang saya hormati
Sebagai ketua panitia penyelenggara kegiatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak, dan ibu guru sekalian dalam kegiatan pelatihan ini terkhusus buat Ibu kepala Kantror Kementrian agama Kab. Buru yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ditempat ini. Rasa terima kasih saya sampaikan pula kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Tanpa bantuan bapak, ibu dan rekan-rekan semua. Kami segenap panitia tak akan bisa bekerja dengan baik. Semoga bantuan bapak, ibu dan rekan-rekan sekalian diterima Allah swt dan dibalas dengan pahala setimpal. Amin. Tak lupa pula kami segenap panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana dalam kegiatan ini masih kurang memenuhi selera dan hati para peserta. Saya menyadari semua itu karena keterbatasan pengalaman kami dalam hal ini.
Hadirin para peserta pelatihan dan para tamu undangan yang saya hormati
Kegiatan pelatihan peningkatan mutu MGMP PAI tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh MGMP PAI SMA/SMK Kab. Buru.
Selain itu tujuan dari pelaksanaan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan atau guru PAI itu sendiri agar tercipta proses pembelajaran yang efektif , efisien dan menyenangkan. Oleh karena itu saya berharap kepada semua peserta pelatihan kiranya dapat mengikuti kegiatan ini sampai tuntas supaya ilmu yang kita dapatkan bisa diaplikasikan kepada teman guru yang lain utamanya pada anak didik kita demi terciptanya sumber daya manusia Kabupaten Buru yang berkualitas yang unggul secara intelektual, anggun dalam moral, kompeten menguasai IPTEK, produktif dalam karya dan memiliki komitmen yang tinggi untuk berbagai peran social, serta berdaya saing terhadap daerah dan bangsa lain di era global sekarang ini.
Hadirin para peserta pelatihan dan para tamu undangan yang saya hormati
Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada hari dan


No comments:

Post a Comment